Kamis, 25 Juni 2015

Manfaat Memiliki Asuransi Mobil

Image Source asuransi-mudik.blogspot.com



Manfaat memiliki asuransi mobil dan kecelakaan diri Resiko setiap hari dapat ditemukan dimana saja dan juga kapan saja. Resiko mungkin saja bisa berasal dari diri sendiri maupun orang lain, mulai dari mobil atau motor yang terserempet karena salah parkir, melawan arus sampai kecelakaan yang diakibatkan karena ketidak patuhan orang lain pada rambu lalu lintas dan peraturan yang ada. Namun untungnya kerugian materi dan fisik tersebut dapat diperkecil dengan adanya asuransi kesehatan dan asuransi kecelakaan. Berikut adalah manfaat dari kedua asuransi tersebut.
Mendapatkan perlindungan
Keadaan kendaraan dan diri kita bisa berubah secara tiba-tiba, dari keadaan yang baik-baik saja ke kondisi yang kurang bagus/buruk. Oleh karena itu diperlukan perlindungan yang dapat memperkecil kerugian yang berpotensi untuk dialami. Mungkin pada saat berkendara dan mengalami sebuah kecelakaan, yang secara jelas diakibatkan oleh orang lain atau diri sendiri/individu, premier people tidak perlu cemas karena resiko tersebut sudah menjadi bagian dari pertanggungan asuransi kendaraan dan asuransi kecelakan diri yang dibeli.
Finansial yang aman
Resiko terkena kecelakaan atau peristiwa lainnya, yang mungkin akan sangat merugikan tidak hanya fisik namun juga secara finansialnya. Dengan mengandalkan perlindungan dari asuransi kendaraan dan asuransi kecelakaan diri, biaya mobil atau motor yang rusak dan biaya perawatan rumah sakit. Kedua biaya tersebut biasanya sangatlah besar dan tidak kecil, oleh karena itu akan sangat bijak apabila resiko ini dialihkan dengan berasuransi.
Kemandirian
Kecelakaan lalu lintas dapat menyebabkan kerugian yang tidak bisa terprediksi, baik itu secara fisik atau materi. Bayangkan bila premier people tertimpa kecelakaan dan tidak memiliki asuransi sebagai perlindungan ? , ada kemungkinan, aktifitas pinjam sana-sini, sehingga premier people harus bergantung dengan orang lain dan kemandirian pun terampas.
Pengganti Untuk Mobil
Bila kendaraan premier people yang rusak adalah sebuah mobil, maka pada umumnya perusahaan asuransi kendaraan yang menjamin mobil tersebut,dan akan memberikan mobil sebagai pengganti, maka selama proses reparasi mobil yang terkena kecelakaan masih berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar